Sabtu, 05 April 2008

Rabb...dekap daku..

Rabb..
Malam ini begitu dingin mencekat dada..
untuk kesekian kalinya aku harus..
menjalani semua sendiri..

aku tak tahu untuk apa aku hidup
bekerja dan mencari nafkah
untuk siapa ?
untuk apa aku hidup Rabb ?

Rabb..
jalan ini begitu panjang Rabb..
aku letih..
aku tak punya seorang yang bisa membuatku merasa berarti..
aku juga harus menyimpan derita ini sendiri
aku sudah ga punya siapa-siapa Rabb..

Aku tak ingin kemilau harta dunia..
aku hanya ingin kasih sayang yang tulus
aku ga punya siapa-siapa Rabb..

Aku tak ingin disakiti
aku juga tak ingin menyakiti
sekarang beri aku jalan Rabb..

agar semua menjadi jelas
agar aku bisa kembali ke jalan-Mu yang lurus bersamanya

aku nggak sanggup jalani semua sendiri Rabb..

Aku ga bisa kumpul-kumpul dan ceritain orang lain dan orang lain bercerita akanku..
aku hanya ingin sebuah kehidupan yang bersahaja
hingga...
sampai saatnya kami kembali kepada-Mu..

bersatu dan berjalan bersama dalam sebuah simfoni kehidupan yang abadi..
dalam barisan-Mu yang bergemuruh dan agung..

aku mohon Rabb..
berikanlah kami petunjuk-Mu..

1 komentar:

acha2017 mengatakan...

Tak seorangpun ingin hidup menderita..

andai kita bisa menentukan takdir-Nya sendiri
tentu kita ingin merubah semua yang menurut kita buruk
tapi siapakah kita ?
kita tak kuasa berbuat apa-apa
karena
takdir berada di tangan Tuhan..

Apa yang ada sekarang hendaknya disyukuri dan tetap istiqomah dalam kebaikan..